var config = { lazyads: true, navigasi: 2, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, slider: { pakai: false, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Next', prev: 'Previous', latest: 'Latest', oldest: 'Oldest' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

Panduan Pendataan Kurikulum Merdeka di PDUM Kemenag

Panduan Pendataan Kurikulum Merdeka di PDUM Kemenag

Pendataan Madrasah Pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun Pelajaran 2023/2024 telah di buka berikut panduan. berikut panduan untuk pendaftaran :

  1. Buka laman: pdum.kemenag.go.id
  2. Klik sub menu Ajuan dalam menu Kurikulum Merdeka
  3. Lengkapi data nomor HP Kepala Madrasah, dan cheklist telah mengikuti sosialisasi kemudian Simpan.
  4. Upload dokumen persyaratan pengajuan pelaksana Kurikulum Merdeka. Contoh format dapat di download di link dibawah.
  5. Dokumen yang sudah di upload bisa dichek kembali dengan menggunakan tombol Lihat dan jika ingin di ganti, silahkan klik Ganti.
  6. Jika semua dokumen ajuan sudah dilengkapi, tombol ajukan akan muncul, Jika semua dokumen dianggap sudah lengkap, silahkan klik ajukan.
  7. Status ajuan anda akan muncul jika data ajuan sudah di kirim.

Adapun Format Dokumen Ajuan dapat di unduh dalam web pdum, untuk lebih mudahnya saya sertakan link unduhan disini

Bingkai Madrasah
Madrasah Hebat Bermartabat !
Terbaru Lebih lama

Artikel Terkait

Posting Komentar